Kamis, 26 Mei 2016

Curhat Online Gunabraham.com

whatsapp,teman curhat,aplikasi,pengen curhat,



Curhatin online ialah program situs dari Perduli Remaja Indonesia (@peduliremaja_id) yang dibikin khusus buat kamu yang ingin bercerita persoalan pada sama-sama pemakai program. Pada feature Sharing Online, kalian dapat berhubungan secara anonim, hingga mempermudah kalian untuk sama-sama tukar narasi dan jalan keluar tak perlu memperlihatkan jati diri kalian. Service chat yang kalian pakai tidak diambil ongkos apa saja (gratis).

Kalian dapat membaca beberapa cerita dan beberapa artikel yang bisa berikan motivasi dan memberikan inspirasi kalian dalam menu Website.

Untuk beberapa pemakai curhatin online yang inginkan jalan keluar yang semakin kompeten, kalian dapat masuk pada menu Bertanya Konsultan untuk konsultasi dengan singkat dengan konsultan-konselor kami. Kalian bisa juga share langsung dengan admin-admin Perduli Remaja Indonesia lewat Whatsapp dan Line. Untuk memperjelasnya, kalian dapat berkunjung instagram kami @peduliremaja_id

Maka jangan sampai berasa sendiri kembali. Kami datang sebagai keluarga onlinemu.

Perlu Pendengar?

Telah lama merendam permasalahan kamu? Perlu pendengar yang bagus dan privacy? Kami di CurhatOnline.com siap jadi pendengar yang bagus dan tentu saja jaga privacy kamu. Kami sudah siap dengarkan semua persoalanmu, dimulai dari permasalahan pertalian cinta sampai permasalahan tugas. Yok ceritain saja di sini.

Kami Siap Jadi Pendengar Yang Baik

Kami ialah sebuah basis untuk lakukan sharing online, sehingga kamu dapat bercerita keluhan kamu ke kami. Kami janji, kami mau mencoba jadi pendengar yang bagus untuk semuanya narasi kamu. Sudah siap keluarin semua uneg-uneg kamu?

Mimpi Kami

Semuanya orang dapat meluapkan pemikiran dan hatinya tanpa perlu takut di "hakimi" atau diberi judgement yang nggak-nggak. Karena kami berasa keluarkan uneg-uneg itu sangat penting untuk kesehatan psikis semuanya orang. Seperti balon, jika ditiup permasalahan terus-terusan tidak dapat keluarkan, tentu saja akan meletus setiap saat.

Mengapa Kami Ada?

Kami, seluruh team ada di belakang CurhatOnline.com berasa minimnya tempat untuk menceritakan dan sharing yang gratis dan aman untuk semuanya warga Indonesia, baik tua atau muda. Kami ingin beberapa orang seperti kamu dapat secara mudah menceritakan dan sharing tanpa takut ada judgement dari rekan atau beberapa orang paling dekatmu. Tetapi tentu saja yang terbaik ialah menceritakan ke beberapa orang paling dekat. Menjadikan kami opsi paling akhir saja, saat kamu telah kebingungan ingin sharing ke mana.

Semua team CurhatOnline.com ialah team yang anonim, di lain sisi, kami mengharap kamu tidak menamai asli atau beberapa data penting ke kami. Yang paling penting ialah kamu dapat meluapkan semua isi hati dan pemikiran tanpa takut ke kami.

Persyaratan Dan Ketetapan

Dengan terhubung atau memakai web CurhatOnline.com (Seterusnya dikatakan sebagai"web "), Anda sepakat untuk terlilit dengan Persyaratan dan Ketetapan Pemakaian Web CurhatOnline.com ini (Seterusnya dikatakan sebagai "Persyaratan dan Ketetapan"). Persyaratan dan Ketetapan ini memengaruhi hak dan kewajiban hukum Anda. Jika Anda tidak sepakat untuk terlilit oleh semua Persyaratan dan Ketetapan ini, anda bisa tidak memakai service yang ada dalam web.
Sebagai pemakai, anda harus memakai service sesuai syarat yang dipastikan dalam Persyaratan dan Ketetapan. Persyaratan dan Ketetapan ini sebagai kesepakatan yang syah di antara Anda dengan CurhatOnline.com (Seterusnya dikatakan sebagai "Kami"). Berkaitan ada pembaruan pada web dan/atau peralihan service, anda perlu pahami jika kami memiliki hak untuk melakukan modifikasi, mengupdate, atau menukar Persyaratan dan Ketetapan dan Peraturan Privacy. Persyaratan dan Ketetapan dan Peraturan Privacy yang baru mulai berlaku secara efisien sesudah sukses di-publish di website (https://curhatonline.com) kami. Jika anda masih tetap memakai service sesudah ada penyempurnaan Persyaratan dan Ketetapan dan Peraturan Privacy, anda dipandang sudah memberi kesepakatan yang syah dan tidak bisa diurungkan.

curhat online gunabraham.com